Sukses

Persib Bandung Libur, Pemain Tunggu Telepon Manajemen

Persib Bandung hanya mampu finis di urutan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung hanya mampu finis di urutan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Setelah melakoni duel terakhir melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/12/2016), skuat Maung Bandung langsung diliburkan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir situs Presib.co.id, menyampaikan, kalau pasukannya baru berkumpul lagi 2 Januari 2017. Setelah itu, rencananya tim kebanggaan bobotoh tersebut akan melakoni laga uji coba dengan juara TSC, Persipura Jayapura.

Laga eksebisi yang mempertemukan juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014 dan juara TSC 2016 ini dijadwalkan antara 7 atau 8 Januari 2017. "Kita rencanakan kembali berkumpul tanggal 2 Januari. Supaya ada waktu untuk persiapan menghadapi juara TSC 2016," katanya.

Djadjang juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemain atas kebersamaan selama kurang lebih setengah tahun. Kebersamaan, keja keras selama itu juga yang sukses membawa timnya sukses mencapai target lima besar klasemen akhir.

"Terimakasih atas kerja sama selama ini. Saya belum bisa memberikan gambaran seperti apa tahun depan, tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat manajemen akan menghubungi kalian (pemain) semua," ucapnya kepada para pemain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini