Sukses

Persaingan Ketat, Ander Herrera Tak Takut Didepak MU

Ander Herrera merasa tak aman di MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera menyadari, posisinya di tim selalu dalam kondisi rawan didepak. Pasalnya, Setan Merah punya daya beli yang tinggi dan gampang mendapatkan pemain bagus di tiap bursa transfer.

Bursa transfer musim dingin akan dibuka bulan depan. Pada musim panas lalu, MU sudah menghabiskan kurang lebih 150 juta pound sterling hanya untuk empat pemain baru, termasuk Paul Pogba, yang punya posisi sama dengan Herrera.

Dilansir dari Manchester Evening News, pada Selasa (20/12/2016) sore, pelatih MU, Jose Mourinho, dilaporkan sudah mendapat restu klub untuk menghabiskan anggaran belanja pemain untuk Januari mendatang. Ini jelas akan jadi tantangan tersendiri bagi Herrera untuk bisa mendapatkan tempat di tim inti.

"Klub ini memiliki kapasitas untuk membawa pemain manapun di sini. Jadi Anda harus selalu berada di level tertinggi jika Anda ingin terus bermain untuk klub ini," ujar Herrera.

Pemain berusia 27 tahun ini direkrut MU pada musim panas 2014 dan melakukan debut saat tur ke Amerika Serikat melawan LA Galaxy. Sampai saat ini, Herrera sudah bermain sebanyak 67 kali di berbagai ajang serta mencetak sembilan gol.

"Ini tidak mudah tapi saya harap saya bisa dan saya akan berjuang untuk (posisi) itu," ucap Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini