Sukses

Striker Liverpool Siap Perang di Derby Merseyside

Origi terlihat percaya diri karena pemain berusia 21 tahun itu selalu mencetak gol pada lima penampilan terakhirnya.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Divock Origi sudah siap berperang melawan Everton di Goodison Park, Selasa (20/1/2016) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Dia terlihat sangat bersemangat jelang Derby Merseyside.

Origi terlihat percaya diri karena pemain berusia 21 tahun itu selalu mencetak gol pada lima penampilan terakhirnya.

Dia yakin Liverpool dapat memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka atas tim peringkat kedelapan Everton sepanjang 12 pertemuan di kompetisi level tertinggi .

"Ini akan menjadi perang," kata pemain Belgia itu, dikutip dari Sports Mole. "Kami menghadapinya dengan cara yang sangat positif."

"Anda ingin memenangi pertandingan ini, Anda tahu ini tidak akan mudah, ini adalah derby maka ini akan menjadi istimewa dan merupakan pertandingan yang sangat besar dan penting bagi kami sebagai klub. Kami telah mempersiapkannya dengan baik." ujar Origi.

Dalam pertandingan nanti, Everton tidak akan diperkuat sang kapten, Phil Jagielka karena  diskors setelah diusir keluar lapangan saat mereka menang 2-1 atas Arsenal pada tengah pekan lalu. Ramiro Funes Mori kelihatannya akan kembali ke tim inti.

"Saya menerima pesan resmi (dari Funes Mori). Saya tetap melihat ke depan dan saya sangat gembira untuk pertandingan selanjutnya," ucap Origi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Divock Origi

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris