Sukses

Jelang ISL Tahun Depan, Arema Lepas Goran Gancev

Arema FC langsung berbenah diri jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) tahun depan.

Liputan6.com, Malang - Arema FC langsung berbenah diri jelang kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) tahun depan. Dipastikan bakal ada pemain yang terpental atau pun masuk untuk mengisi skuat Singo Edan di kompetisi musim depan.

Satu nama legiun asing yang dipastikan dicoret adalah stopper asing Goran Gancev. Palang pintu asal Makedonia itu dinilai tak mampu memenuhi ekspektasi tim. Manajemen pun memutuskan tak memperpanjang kontrak pemain yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya itu.

"Satu nama yang pasti tak diperpanjang adalah Goran Gancev. Kami sudah berbicara dengan agennya," kata General Manager Arema FC, Rudi Widodo di Malang, Jawa Timur, Senin (19/12/2016).

Masukan dari tim pelatih menjadi pertimbangan manajemen memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Goran Gancev. Runner up Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo ini  memburu nama baru sebagai penggantinya. Sejumlah nama telah masuk ke kantong tim pelatih.

"Rekomendasi tim pelatih untuk tak mempertahankan Goran Gancev. Pelatih meminta stopper baru untuk mengisi kekosongan itu," ujar Rudi.

Sedangkan untuk nasib pemain asing lainnya seperti Esteban Vizcarra maupun Kalmar Nicholas, Rudi belum mau menjelaskan. Termasuk nama pemain lokal yang harus angkat koper dari tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Ada beberapa pemain yang kontraknya baru berakhir pada Desember ini dan ada pula yang habis pada Februari 2017 mendatang.

"Pelatih Milomir Seslija sampai sekarang belum memberikan rapor pemain secara keseluruhan. Tapi harapan kami secepatnya tim bisa terbentuk, agar persiapan bisa matang," tegas Rudi.(Zainul Arifin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.