Sukses

Timnas Gagal Juara, Klub Lilipaly: Kami Tetap Cinta Indonesia

Klub Stefano Lilipaly itu memuji perjuangan Timnas Indonesia hingga ke final.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan timnas Indonesia meraih Piala AFF 2016 membuat SC Telstar ikut berkomentar. Klub Stefano Lilipaly itu memuji perjuangan Tim Garuda hingga ke final.

Telstar yang sekarang berkompetisi di Divisi Dua Liga Belanda memang terus mengikuti perkembangan Lilipaly. Bahkan mereka mengizinkan pemainnya itu selama mungkin membela Tim Garuda.

Menariknya sebelum dan sesudah timnas bertanding, Telstar selalu memberikan dukungan. Mereka mengunggah foto timnas atau Lilipaly di media sosial klub seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

"Tetap tegakkan kepala dan bangga. Telstar juga mencintai Indonesia," bunyi kalimat di Instagram Telstar.

Tak lupa Telstar menyertakan foto ketika timnas berselebrasi di Stadion Pakansari. Status Telstar itu pun langsung mendapat lebih dari dua ribu likes dan 160 komentar.

"Terima kasih Telstar telah mendukung timnas Indonesia," ucap salah satu akun bernama @Ahmal Farizi.

"Indonesia juga mencintai Telstar. Salam hangat dari kami," kata akun lain bernama @MohamadAdika.

Timnas Indonesia gagal juara setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand. Meski menang 2-1 di leg pertama, timnas kalah 0-2 di leg kedua yang digelar di Stadion Rajamangala.

 

Keep your head up and stay proud! Telstar juga mencintai Indonesia.

A photo posted by Telstar 1963 NV (@telstar1963nv) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.