Sukses

Model Seksi Italia Bikin Duel Madrid Vs Napoli Makin Panas

Model panas ini merayakan kemenangan Napoli di Coppa Italia dengan cara unik.

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid akan bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Duel antara dua klub sarat prestasi dan sejarah kemungkinan bakal berjalan ketat dan seru.

Terlebih, persaingan kedua tim ini, bakal dipanas-panasi ulah model seksi, yang juga fans berat Napoli, Marika Fruscio.
Marika yang kerap menjadi sampul majalah pria dewasa itu, adalah penggemar nomor satu dari Naples.

Saking ngefansnya, Marika pernah membuat sensasi. Model panas ini merayakan kemenangan Napoli di Coppa Italia dengan cara unik. Ia membuat lukisan Coppa Italia di payudaranya.

Jelang babak 16 besar Liga Champions ini, Marika kabarnya sedang mempersiapkan beberapa kejutan. Tentu saja, jika itu Napoli yang keluar sebagai pemenang.

Model seksi asal Italia dan pembawa acara televisi ini, beberapa waktu lalu, pernah dibuat frustrasi. Ini gara- gara pengkhianatan striker asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Higuain hijrah ke Juventus dan memecahkan rekor transfer sepak bola Italia. Kepergian Higuain tentu saja membuat benci fans, termasuk Marika.

Namun kabarnya sekarang Marika memiliki idola lain yang juga mantan pemain Real Madrid. Dia adalah Jose Callejon.

Callejon sejauh masih jadi andalan Napoli. Gelandang serang asal Spanyol tersebut sebetulnya masih terikat kontrak hingga 2018. Namun, Napoli sudah memperpanjang kontrak Callejon hingga 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini