Sukses

Sriwijaya FC Finis Empat Besar, Nasib Widodo Menggantung

Sriwijaya FC menang tipis 3-2 atas Pusamania Borneo FC.

Liputan6.com, Palembang - Widodo Cahyono Putro mengaku belum bisa menentukan masa depannya di Sriwijaya FC. Eks pemain timnas Indonesia itu mengaku menyerahkan semua keputusan pada manajemen Laskar Wong Kito.

Widodo menunjukkan kinerja cukup memuaskan di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ia mampu membawa timnya finis di posisi keempat klasemen akhir dengan koleksi 56 poin dari 34 laga.

Pada laga pamungkas yang digelar, Minggu (18/12/2016), Sriwijaya FC sukses menutupnya dengan kemenangan. Mereka menang tipis 3-2 atas Pusamania Borneo FC.

"Memang target juara tidak tercapai, namun inilah yang bisa saya berikan. Selanjutnya saya menyerahkan pada manajemen apakah masih mau mempertahankan saya atau tidak," kata Widodo usai pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Apapun keputusan dari manajemen akan saya terima. Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak, mulai dari Presiden hingga fans," ucapnya menambahkan.

Widodo menyadari masih banyak kelemahan timnya di TSC 2016. "Kami kehilangan terlalu banyak poin dalam turnamen kali ini. Tentu banyak hal yang harus dibenahi jika saya masih dipertahankan Sriwijaya FC," ucapnya. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.