Alasan MU Bagi-Bagi Jersey Penuh Keringat untuk Fans

Oleh Defri Saefullah pada 18 Des 2016, 19:40 WIB
Diperbarui 18 Des 2016, 19:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic Cetak Dua Gol, Manchester United Tekuk West Bromwich
Perbesar
Para Pemain Manchester United merayakan kemenangan usai mengalahkan West Bromwich Albion pada laga Premier League di The Hawthorns stadium, West Bromwich, (17/12/2016). MU menang 2-0. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United sukses teruskan tren positif saat kalahkan tuan rumah West Bromwich Albion 2-0 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (17/12/2016). Dua gol Zlatan Ibrahimovic sukses membuat MU gamit 3 poin di laga tandang.

Yang unik, pemainĀ MU ramai-ramai memberikan jersey penuh keringat kepada fans MU yang datang ke Stadion Hawtorns. Ada apa?

Seperti dilansir soccerway, ini sengaja dilakukan atas instruksi dari manajer Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu ingin pemain berikan jersey mereka sebagai kado natal buat fans MU.

"Saya yang suruh pemain lakukan itu. Ini saatnya Natal," kata Mourinho.

"Jersey untuk seorang fan dari pemain yang baru saja berkeringat pasti punya arti yang banyak. Sangat disayangkan tak seuanya dapat jersey. Bagi yang mendapatkannya, pasti senang bukan kepalang," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Hal Biasa

Manchester United
Perbesar
Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol untuk kemenangan MU

Mourinho menilai apa yang diberikan pemain bukan sesuatu yang terlalu mahal. Biasanya, pemain juga kerap memberikan pemain yang sudah dipakai kepada Kitman.

"Untuk pemain, ini hanya sepotong jersey saja. Mereka biasanya akan masuk ruang ganti dan berikan baju kepada kitman, kepada pemain atau bertukar baju dengan pemain West Bromwish," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓