Sukses

MU Bergantung pada Ibrahimovic, Mourinho Tak Peduli

MU mencatat tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - MU (Manchester United) menorehkan tren positif pada tiga laga terakhir Liga Inggris 2016-2017. Klub berjuluk Setan Merah itu mencatat tiga kemenangan beruntun.

Kemenangan terbaru diraih Wayne Rooney cs atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol kemenangan pada laga itu. Total striker 35 tahun itu telah mencetak 11 gol.

Manajer MU Jose Mourinho menyatak tidak peduli jika timnya sangat bergantung kepada gol-gol Ibrahimovic. "Tidak, saya tak peduli. Kami harus menciptakan gol lebih banyak dari lawan-lawan kami dan kami berhasil melakukannya pada pertandingan terakhir," ucapnya.

"Kami berhasil menciptakan sembilan poin pada sebuah periode ketika kami benar-bener memerlukannya. Kami lelah bermain bagus namun hasilnya seri," sambung Mourinho.

Dengan tiga kemenangan beruntun, MU kini masih menempati peringkat enam klasemen sementara dengan 30 poin. The Red Devils terpaut 13 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic