Sukses

Video Prediksi Arema Vs Persib

Persib akan meladeni Arema pada laga terakhir Torabika Soccer Championship 2016.

Liputan6.com, Malang - Persib Bandung mengakhiri Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo dengan laga kandang. Persib akan menghadapi tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/12/2016) malam WIB.

Bermain tandang, pemain Persib dilanda kekalahan. Sebab, Maung Bandung cuma punya masa pemulihan sehari usai menang 1-0 atas Pusamania Borneo FC pada 14 Desember lalu. Karena itu, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak mematok target muluk.

Sementara itu, pelatih Arema Milomir Seslija mencoba menjaga daya juang para pemainnya di tengah tipisnya peluang merebut gelar juara. Singo Edan berharap Persipura Jayapura yang bermain empat jam sebelumnya, kalah dari PSM Makassar. Saat ini, Persipura mengantongi 65 poin, unggul dua angka dari Arema.

Jika Persipura kalah dari PSM, maka peluang Arema menjadi juara terbuka lebar. Dengan catatan, Cristian Gonzales cs dapat mengalahkan Persib.

Berikut prediksi pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.