Sukses

Now Live Streaming Sriwijaya FC Vs PBFC di Liputan6.com

Sriwijaya FC masih berambisi memperbaiki posisi mereka yang masih tertahan di peringkat ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC masih berambisi memperbaiki posisi mereka yang saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Torabika Soccer Championship preseted by IM3 Ooredoo. Jika sore ini Sriwijaya bisa mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC), ambisi itu bukan tak mungkin terwujudkan.

Pasalnya, Sriwijaya, yang saat ini mengoleksi 53 poin, akan bermain di kandang sendiri, Stadion Jakabaring. Di sisi lain, tiga pesaing mereka: Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan PSM Makassar akan menjalani laga tandang berat. Ketiga tim ini hanya berselisih satu poin dengan Sriwijaya.

Modal Sriwijaya menjalani laga ini juga cukup besar. Terakhir, mereka menang besar 5-2 saat jadi tamu PS TNI, Kamis (15/12/2016) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Namun, di sisi lain PBFC juga memiliki ambisi sama: tiga poin. Mereka ingin menutup kompetisi dengan kemenangan, setelah di dua laga sebelumnya, ditekuk Persib Bandung (0-1) dan ditahan Arema Cronus 2-2.

Laga ini dapat Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini