Sukses

Now Live Streaming Persipura Vs PSM di Liputan6.com

Persipura Jayapura siap memastikan gelar Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura siap memastikan gelar Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, siang ini. Kemenangan saat menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala Jayapura akan mengukuhkan Persipura sebagai yang terbaik.

Persipura saat ini berada di puncak klasemen orabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, dengan 65 poin dan menyisakan satu laga. Sementara Arema Cronus mengekor di posisi kedua dengan hanya terpaut dua poin.

Meski belum diperkuat penyerang andalan Boaz Solossa yang baru membela Indonesia di final Piala AFF, peluang Persipura tetap besar untuk mencetak kemenangan. Apalagi, mereka akan bermain di hadapan suporter sendiri.

Namun, Persipura tetap harus mewaspadai PSM. Pasalnya, Juku Eja juga berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka, yang masih tertahan di peringkat keenam dengan 54 poin. Kemenangan bisa mengangkat mereka ke posisi empat besar.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini