Sukses

Klasemen Liga Inggris, MU Makin Dekat ke Zona Eropa

Dua gol Zlatan Ibrahimovic mengantarkan MU membungkam tuan rumah West Bromwich Albion.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Itu setelah mereka menang 1-0 atas Crystal Palace dalam laga pekan ke-17 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu malam (17/12/2016).

Tambahan tiga poin yang diraup tim besutan Antonio Conte itu membuat mereka kini mengoleksi 43 poin.  The Blues terpaut sembilan poin jauhnya dari pesaing terdekat, Liverpool (34) dan Arsenal (34).

Liverpool sendiri baru akan tampil, Selasa dini hari WIB pekan depan, dalam Derby Merseyside melawan Everton. Sedangkan, Arsenal menyambangi markas Manchester City, pada Senin  19 Desember 2016.

Pada pertandingan lain di Stadion The Hawthorns, Minggu dini hari tadi, dua gol Zlatan Ibrahimovic mengantarkan Manchester United  membungkam tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 2-0.

Sementara itu  Middlesbrough melibas Swansea City dengan skor 3-0 di Stadion Riverside lewat dua gol Alvaro Negredo yang dilengkapi gol Marten de Roon.

Laga lainnya juara bertahan Leicester City menahan imbang tuan rumah Stoke City 2-2 meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 28 lantaran jegalan dua kaki Jamie Vardy.

Kemudian, Sunderland meninggalkan dasar klasemen usai menang tipis 1-0 atas tim tamu Watford.

West Ham United perlahan merangsek ke papan tengah berkat penalti Mark Noble yang memastikan kemenangna 1-0 atas Hull City  di Stadion Olimpiade London.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Premier

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini