Sukses

Nobar Piala Final AFF di Balaikota Bogor Membeludak

Nobar final Piala AFF 2016 di Balaikota Bogor dihadiri ribuan orang.

Liputan6.com, Bogor - Nonton bareng (nobar) final Piala AFF 2016 laga Thailand Vs Indonesia yang digelar di Balaikota Bogor membeludak, Sabtu (17/12/2016). Ribuan penonton berdesakan memadati Balaikota demi mendukung perjuangan Tim Garuda.

Pihak Humas Pemkot mengaku kewalahan dengan banyaknya masyarakat yang hadir. Tiga layar yang disiapkan ternyata tidak bisa memuaskan penonton yang berebutan mengambil posisi terdepan.

"Kami tidak menyangka yang menonton final Piala AFF 2016 sebanyak ini. Dari empat layar, satu ditaruh di ruang tamu Walikota, satu di ruang Paseban Sri Bima, dan dua di halaman," kata Humas Pemkot Bogor, Maman saat ditemui Liputan6.com.

Meski demikian, nobar sendiri berlangsung meriah dan seru. Menjelang pertandingan berlangsung, nyanyian dan yel- yel dikumandangkan ribuan fans timnas yang hadir di halaman balaikota.

"Ukuran kecil, dari jauh tidak kelihatan gambarnya," ujar Febri, salah satu peserta nobar.

Saat ini laga final Piala AFF 2016 Thailand kontra Indonesia sendiri masih berjalan. Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.