Pelatih Arema Dilirik Klub Thailand

Oleh Rana Adwa pada 18 Des 2016, 01:00 WIB
Diperbarui 18 Des 2016, 01:00 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija
Perbesar
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (Rana Adwa/Liputan6.com)

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus hanya menyisakan satu pertandingan lagi pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Masa depan penghuni skuat Singo Edan termasuk sang pelatih Milomir Seslija mulai ramai diperbincangkan.

Kontrak skuad untuk musim depan pun mulai hangat diperbincangkan, baik pemain maupun pelatihnya. Menanggapi hal itu, pelatih Milomir Seslija masih enggan membicarakan kelanjutan kariernya musim depan.

Pelatih asal Bosnia ini sekarang mengakui jika dirinya lebih fokus mengejar happy ending untuk Arema. Fokus utama adalah kemenangan atas Persib Bandung di hari Minggu (18/12) malam, atau bonus mendapatkan juara TSC 2016.

"Saya belum tahu musim depan akan kemana. Sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan pihak manajemen untuk musim depan,” ujarnya.

Selain dari itu, jika saat ini sejatinya ada sejumlah klub luar negeri yang menawarinya kontrak. Akan tetapi, Milo masih menutup kemungkinan itu karena fokus trofi TSC 2016, "Selain dari tim Indonesia, ada juga tawaran dari Liga Thailand dan Afrika, tapi saya berusaha bersikap profesional dan lebih memprioritaskan Arema dulu," katanya menambahkan.

Milo menambahkan musim ini memang musim yang luar biasa bagi. Tim yang saya pegang ini sangat mendapatkan support dari berbagai pihak tidak hanya pemain dan tim pelatihnya yang kompak, tetapi dari manajemen dan CEO pun memberikan dukungan. "Dukungan yang luar biasa ada di tim ini, dan belum tentu semua tim lain memilikinya."