Sukses

Susunan Pemain Thailand Vs Timnas Indonesia: Zulham Ganti Andik

Timnas Indonesia masih menurunkan formasi yang sama meski tanpa Andik.

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia menurunkan kekuatan penuh kala melakoni leg kedua final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/12/2016). Di lini depan, kepercayaan Alfred Riedl masih diberikan kepada Boaz Solossa.

Di Piala AFF 2016, penyerang Persipura Jayapura itu sudah mengoleksi tiga gol. Ia menjadi pemain tersubur yang dimiliki Timnas Indonesia. Itu yang membuat Riedl kembali mempercayakan Boaz untuk memimpin lini depan Timnas Indonesia.

Sayang, kali ini Boaz tak bisa berkolaborasi dengan Andik Vermansah. Pemain Selangor FC tersebut tak bisa dimainkan karena mengalami cedera pada leg pertama final di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Sebagai gantinya, Riedl menurunkan Zulham Zamrun.

Timnas Indonesia juga masih mengandalkan Rizki Pora yang tampil memukau sepanjang perhelatan turnamen dua tahunan tersebut. Total, ia sudah mengoleksi empat assist dan satu gol. Di kubu Thailand, pelatih Kiatisuk Senamuang kembali menurunkan Teerasil Dangda dan Chanatip Songkrasin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain


Thailand: Kawin Thamsatchanan; Theerathon Bunmathan, Adinsorn Promrak, Sarach Yooyen, Charyl Yannick Chappuls, Siroch Chattong, Teerasil Dangda, Prathum Chutong, Tanaboon Kesarat, Chanatip Songkrasin, Tristan Do

Timnas Indonesia: Kurnia Meiga; Hansamu Yama Pranata, Fachruddin Aryanto, Benny Wahyudi, Muhammad Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Rizki Pora, Zulham Zamrun, Boaz Solossa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.