Sukses

Tanpa Video Game, Begini Cara Gelandang Timnas Usir Jenuh

Bayu Pradana mengaku biasanya dia bermain video game playstation ketika ke luar kota atau keluar negeri.

Liputan6.com, Bangkok - Ketika mengikuti turnamen sepak bola internasional, para pemain sepak bola tidak jarang diliputi rasa jenuh. Oleh karena itu, dibutuhkan kegiatan yang bisa mengusir jenuh di waktu-waktu luang mereka.

Hal ini dialami oleh gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana selama Piala AFF 2016. Bayu mengaku biasanya dia bermain video game playstation ketika ke luar kota atau keluar negeri bersama tim.

Sayangnya, Bayu kali ini tidak bisa membawa video game favoritnya ke Bangkok, Thailand. Namun, pemain Mitra Kukar ini menyatakan, dia memiliki cara mengisi waktu luang.

"Kalau pas di luar begini, kalau enggak jalan ke mall ya main PS (Playstation). Biasanya saya bawa PS mas, tapi sekarang enggak bawa," ujar Bayu kepada Liputan6.com.

"Barang-barang sudah terlalu banyak, jadi terpaksa ditinggal. Mungkin kalo jenuh-jenuh begini, video call-an sama istri atau orang tua," paparnya.

Bayu turut membawa Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 usai menyingkirkan Vietnam dengan agregat 4-3. Di final leg pertama, Garuda menang 2-1 atas Thailand di Stadion Pakansari ,Cibinong, Rabu, (14/12/2016).

Di leg kedua, giliran tim berjulukan The War Elephant menjamu Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk pertama kalinya menjadi
juara Piala AFF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini