Sukses

Raisa Doakan Kesembuhan Andik Vermansyah

Bintang pop, Raisa mendoakan Andik Vermansyah semoga cepat sembuh dari cedera.

Liputan6.com, Jakarta Bintang pop, Raisa, ternyata turut memperhatikan kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Penyanyi cantik itu tak cuma mendukung skuat Garuda di turnamen dua tahunan ini. Tetapi, juga mendoakan pemain sayap Andik Vermansyah agar cepat pulih dari cedera.

Seperti diketahui, kiprah Andik harus terhenti pada laga leg pertama final. Pemain Selangor FA itu hanya mampu bermain 20 menit akibat mengalami cedera tendon UCL di kaki kirinya.

Cedera tersebut membuat Andik terpaksa absen pada laga leg kedua final di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016) malam WIB. Doa pun mengalir dari masyarakat Indonesia, termasuk Raisa.

"Halo Mas Andik. Kan lagi cedera, semoga cepat sembuh, cepat sehat, dan pulih lagi. Pokoknya cepat main lagi," kata bintang pop bernama lengkap Raisa Andriana itu dalam video tersebut yang diunggah di akun Instagram Andik

Tak lupa, bintang pop 26 tahun ini juga mendoakan Timnas Indonesia untuk menjadi juara. "Dan, semoga Timnas Indonesia bisa menangin Piala AFF tahun ini," ucap Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Dukungan

Mendapat kiriman video dari penyanyi secantik Raisa, respons Andik pun cukup lucu. "Gimana kalau sudah begini.apakah gk pingnd sembuh aja bawaanya," ucap Andik.

 

 

Gimana kalau sudah begini.apakah gk pingnd sembuh aja bawaanya @raisa6690 terimakasih banyak🙏😭💪🇮🇩

A video posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini