Sukses

Bintang Arsenal Serahkan Masa Depannya pada Klub

Bintang Arsenal Alexis Sanchez memlihi fokus pada pertandingan

Liputan6.com, London - Bintang Arsenal Alexis Sanchez masih enggan membicarakan masa depannya bersama klub asal London itu. Sanchez lebih menempatkan tanggung jawab pada Arsenal sebagai jawaban untuk mengklarifikasi nasibnya, yang akan selesai pada akhir musim depan.

Pemain asal Cile ini, tampil gemilang bersama Arsenal dengan mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan. "Untuk sekarang aku lebih terfokus pada memenangkan pertandingan dan tetap berkonsentrasi pada sisi lain," kata Sanchez.

"Jika mereka ingin menunjukkan keyakinan dalam diriku, aku sangat senang di klub. Saya senang di sini, saya suka semua staf. Saya sangat berterima kasih untuk semua orang di sini."

"Jadi ini lebih tergantung pada Arsenal," ujar Sanchez.

Sanchez mengatakan dirinya juga sangat menikmati hubungan dengan fans. Dia  ingin mencapai tujuan lebih bagi mereka dengan memenangkan Liga Premier dan Liga Champions.

Selain Sanchez, bintang Arsenal lainya Mesut Ozil juga kontraknya akan berakhir dalam waktu 18 bulan ke depan. Situasi ini mewmbuat banyak penggemar Arsenal mulai khawatir kehilangan duo penyerang mereka.

Sementara, manajer Arsenal, Arsene Wenger, Jumat (16/12/2016) mengatakan bahwa klub bisa membayar berapapun termasuk kenaikan gaji yang mungkin diinginkan pasangan ini. Meski laporan menyebutkan klub justru mengulur-ulur pembicaraan, sedangkan Sanchez ingin klub segera memberi keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini