Sukses

Kiper Napoli: Lawan Madrid, Siapa Takut?

Berdasarkan jadwal, Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 14 Februari 2017.

Liputan6.com, Naples - Pepe Reina mengatakan Napoli akan menghadapi Real Madrid tanpa rasa takut. Namun, kiper Napoli ini, mengakui laga melawan salah satu klub terbaik dunia itu, menjadi tantangan tersendiri.

Seperti diketahui, The Partenopei, julukan lain Napoli, berhasil menjadi juara grup di babak penyisihan Liga Champions. Dan, di babak 16 besar mereka akan menghadapi Madrid.

"Ini adalah kesempatan besar, juga untuk kota Naples," kata Reina.

"Ini merupakan tantangan. Kita harus pergi ke Bernabeu tanpa rasa takut, kita harus menganggapnya sebagai kesempatan bersejarah untuk kemajuan," ujar Reina.

Menurut Reina, Napoli telah mencapai tonggak penting, dengan menjadi yang terbaik di antara 16 tim di Eropa.

Berdasarkan jadwal, Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 14 Februari 2017. Setelah itu, giliran Napoli yang menjamu Los Blancos pada 7 Maret 2017.

Terkait pertandingan ini, Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menilai wakil Italia itu patut di perhitungkan.

Menurutnya, meski boleh dibilang lawan ringan, Napoli bisa menciptakan masalah bagi Madrid.

"Napoli punya pelatih yang sangat bagus dan telah meningkat banyak dalam beberapa tahun terakhir. Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit," kata Butragueno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.