Sukses

Neymar: Marcelo Lebih Cocok Gabung Barca daripada Ronaldo

Ronaldo sukses memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Ia mengalahkan para saingannya seperti Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Neymar menilai bek Real Madrid Marcelo lebih cocok untuk pindah ke timnya dibanding Cristiano Ronaldo. Neymar juga enggan menanggapi soal perbandingan antara trio Barcelona dan Madrid.

Ronaldo sukses memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Ia mengalahkan para saingannya seperti Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Ketika ditanya siapa yang akan dipilihnya dari Madrid, Neymar mengatakan: "Aku akan memilih Marcelo, bukan Ronaldo. Kenapa? Karena dia adalah temanku," kata Neymar seperti dilansir CNN.

Banyak perbandingan soal mana yang lebih hebat antara trio Barcelona (Messi, Neymar dan Luis Suarez) dengan trio Madrid (Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema). Namun, Neymar enggan ikut-ikutan.

"Aku tidak akan mengatakan mana trio terbaik adalah karena aku tidak suka hal itu. Aku tidak pernah ingin mengatakan bahwa aku lebih baik dari pemain lain, tapi trio ini (MSN) telah membuat sejarah dan akan terus melakukannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BBC Layak Dihormati

"Ronaldo telah memenangkan Ballon d'Or empat kali dan Bale memiliki musim yang hebat. Benzema adalah striker hebat yang aku pikir adalah superstar."

"Mereka adalah pemain bintang yang dihormati. Ini adalah pertarungan yang baik, pertempuran yang sehat di El Clasico," Neymar menambahkan.
Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez  (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar