Aremania Siapkan Kejutan untuk Duel Arema Vs Persib

Oleh Rana Adwa pada 15 Des 2016, 17:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2016, 17:00 WIB

Liputan6.com, Malang - Laga terakhir Arema Cronus saat menjamu Persib Bandung bakal spesial. Ini karena Aremania bakal menyiapkan sebuah kejutan meriah pada penutupan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Minggu (18/12/2016) itu.

Aremania akan menyiapkan kreativitas massal dengan menjadikan tribun berwarna biru dan putih dengan media kertas yang akan membentuk tulisan "AREMA". Menanggapi hal tersebut, manajemen Arema siap membantu suksesnya niat kreatif dari pendukung setianya tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji  mengatakan manajemen akan sangat support jika memang kreativitas tersebut tidak melanggar aturan. Apalagi, rencana kreativitas itu juga sudah dikomunikasikan dengan manajemen.

“Kami sudah berkomunikasi dan nanti ada persiapan untuk menyukseskan rencana membirukan tribun Stadion Kanjuruhan itu. Misalnya kapan akan diuji coba dan di menit berapa kertas biru itu akan dibentangkan,” ujarnya.

2 dari 2 halaman

Butuh Rp 10 Juta

Rencananya, aksi yang akan melibatkan semua Aremania di tribun yang menonton laga di pekan terakhir ini membutuhkan dana sekitar Rp 10 juta. untuk mencukupi itu, Aremania melakukan galang dana, salah satunya dalam acara nobar timnas Indonesia vs Thailand di depan Stasiun Kota Baru, tadi malam.

Dengan adanya ide yang sangat bagus dari Aremania untuk memberikan dukungan, manajemen tidak berpangku tangan, manajemen akan mensupport dengan menyumbang kertas yang nantinya akan digunakan saat pertandingan. “Kami akan berpartisipasi walaupun jumlahnya tidak sebanyak yang di butuhkan,” kata Sudarmaji.

Selain itu, menurut Sudarmaji, dari pihak Arema sendiri juga menyiapkan suguhan spesial di pertandingan terakhir. Berdasarkan rapat manajemen kapan hari, Arema pun akan memberikan ucapan terima kasih kepada Aremania yang sudah mensuport tim selama satu musim.

“Kami juga akan memberikan ucapan terima kasih untuk Aremania dan satu tanda jika Arema sudah menyambut musim berikutnya dan masih berharap dukungan Aremania. Untuk rinciannya, akan dimatangkan dalam 1-2 hari ini,” kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓