Sukses

Final AFF: Cedera dan Harus Diganti, Andik Menangis

Andik harus ditarik keluar karena mengalami cedera di final AFF Timnas Indonesia vs Thailand.

Liputan6.com, Bogor - Gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah harus ditarik keluar pada menit ke-18. Andik mengalami cedera setelah berbenturan dengan salah satu pemain Thailand dalam perebutan bola.

Sesungguhnya Andik sempat mendapat perawatan setelah benturan itu. Ia juga sempat bermain lagi meski terlihat terpincang-pincang.

Sayang, pemain Selangor FA itu tidak dapat menahan rasa sakit pada kaki kirinya. Andik pun harus diganti oleh Zulham Zamrun pada menit ke-18.

Dalam pantauan Liputan6.com di Stadion Pakansari, Andik mesti ditandu ke luar lapangan oleh tim medis. Dalam momen itu, mantan pemain Persebaya 1927 ini terus menutupi wajahnya.

Demi menyemangati, para penonton di stadion terus meneriaki: Andik bangun! Andik bangun! Sayang cedera tak terelakkan untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Dari jauh Andik tampak menangis karena kecewa harus bernasib cedera. Ketika itu, skor laga final leg pertama Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) malam WIB di Stadion Pakansari masih 0-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.