Aremania Tak Sabar Nonton Singo Edan Hajar Persib

Oleh Rana Adwa pada 14 Des 2016, 20:40 WIB
Diperbarui 14 Des 2016, 20:40 WIB
Aremania (Liputan6.com/Rana Adwa)
Perbesar
Aremania (Liputan6.com/Rana Adwa)

Liputan6.com, Malang - Aremania tampaknya tak sabar  ingin memberikan dukungan kepada tim kebanggannya, Arema Cronus dalam laga terakhir melawan Persib Bandung. Hal itu bisa dilihat dari jadwal pertandingannya masih akan berlangsung Minggu (18/12/2016) depan, tapi tiket pertandingan big match di pekan terakhir itu sudah sold out, sekalipun tim Singo Edan dalam kondisi sulit.

Soalnya, peluang juara masih bergantung pada hasil laga Persipura vs PSM Makassar.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan, jika hari Selasa (13/12) kemarin, tiket pertandingan untuk kelas ekonomi melalui ticket box sudah habis. Baik penjualan di Kantor Arema sampai ticket box di sejumlah kantor media.

“Untuk penjualan ticket box kini tersisa  kelas VIP dan VVIP. Baik di kantor Arema maupun di sejumlah tempat sudah terlapor habis,” ujar Sudarmaji.

Menurutnya, penjualan ticket box melawan Maung Bandung untuk kelas ekonomi sudah dijual dua sesi. Pertama saat Arema bertemu Persela Lamongan dan jelang lawan Sriwijaya FC, permintaan tiket untuk matchday 34 sangat tinggi. Bahkan, Panpel pun sampai menutup pemesanan tiket dan baru dibuka lagi 11 Desember lalu.

Namun tidak sampai dua hari, pemesanan tiket kian tinggi. Malahan di beberapa tempat dilaporkan antre panjang demi mendapatkan tiket tersebut.

2 dari 2 halaman

Kesulitan Dapat Tiket

Mendapati kondisi demikian, tak sedikit Aremania juga mulai mengeluh karena kesulitan mendapatkan tiket.  Beberapa Aremania sampai berkeliling ke lokasi ticket box untuk memesan tiket pertandingan.

“Ya mau bagaimana lagi, bukan tidak mau menambah tiket. Tapi kapasitas stadion sudah tak bisa dipaksakan lagi.Mungkin terpaksa beli VIP karena itu yang masih tersisa,” ujar Sudarmaji.

Dia mengatakan, antusiasnya Aremania diharapkan bisa suntik semangat pemain. Aremania juga sepertinya tak terlalu ambil pusing soal kecilnya peluang juara.

“Kalau dilihat dari tiket box yang habis jauh dari hari pertandingan, mungkin ini yang sering di gaungkan Aremania " Loyalitas tanpa batas," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓