Sukses

Final AFF: Keluarga Andik Prediksi Timnas Hajar Thailand 2-0

Keluarga besar Andik Vermansyah gelar nobar sederhana.

Liputan6.com, Surabaya - Andik Vermansyah dipastikan dalam kondisi fit sebelum bertempur menghadapi Thailand pada leg pertama final Piala AFF di Stadion Pakansari malam ini. Andik bakal jadi pilar timnas Indonesia saat menghadapi Thialand.

Maka itu, aksi Andik pun ditunggu-tunggu keluarga besar.Mereka menggelar nobar sederhana untuk pertandingan timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF itu.

Kabar bahwa Andik dalam kondisi fit, diceritakan oleh Agus, kakak Andik. Kepada Liputan6.com, Agus mengatakan adiknya itu bakal mencetak gol pada pertandingan nanti. Jika gagal mencetak gol, Andik diyakininya bisa memberikan assist yang akan dimanfaatkan rekannya untuk jadi gol.

"Saya prediksi, Timnas Indonesia bakal menang 2-0. Satu gol diantaranya akan diciptakan adik saya (Andik Vermansyah, red)," katanya, Rabu (14/12/2016).

Agus mengatakan, nobar sederhana lewat televisi bakal tetap ramai dan meriah.Nobar itu akan dihadiri oleh Saman, ayah Andik, Jumaiah, ibunda Andik, serta saudara sudara dan para tetangganya.

"Apalagi kami kedatangan keluarga dari Makassar yang akan turut memberi semangat kepada Andik dan Timnas Indonesia. Pokoknya, Indonesia harus menang dan pasti menang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini