Sukses

Final AFF 2016 di Stadion Pakansari, Hindari Jalur ini

Masyarakat Bogor diminta untuk menghindari jalur sekitar Stadion Pakansari mulai pukul 12.00 WIB

Liputan6.com, Bogor - Final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia melawan Thailand akan digelar, Rabu malam (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Namun, sejak pagi penonton, terutama suporter Indonesia, sudah mulai memadati stadion.

Terkait dengan itu, Kapolres Bogor AKBP Andi Mohammad Dicky mengimbau masyarakat Bogor untuk menghindari jalur sekitar Stadion Pakansari mulai pukul 12.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Pihak kepolisian akan mengalihkan arus untuk menghindari kemacetan. Seperti pengalihan arus melalui pintu Cibinong atau Citereup dan Cimanggis, jalur melalui Jl Raya Jakarta Bogor berbelok di pertigaan CCM menuju Jl Tegar Beriman.

Untuk membuka jalur atau penormalan arus bersifat situasional sampai sekitar jam 23.00 WIB setelah laga final selesai digelar.

Sementara itu, kantong-kantong parkir yang telah disediakan bagi penonton berlokasi di Jl Tegar Beriman, yakni parkir di gedung DPC Golkar, Demokrat, PKS, Pengadilan Negeri, KNPI, dan kantor BNPB untuk parkir sepeda motor.

Jalur lambat dan sebagian jalur cepat Jl Tegar Beriman arah CCM juga digunakan untuk parkir roda empat.

Sementara itu, untuk pengguna jalan dan penonton VIP dan non-VIP, lanjutnya, diarahkan ke kanan menuju Jl Raya Bogor Jakarta, berbelok ke simpang Cibinong City Mall masuk melalui Jl Tegar Beriman.

Bagi penonton VIP, kendaraan bisa masuk melalui jalur lambat melalui Jl Cikepong langsung masuk studio, sedangkan untuk penonton non-VIP telah disiapkan kantong parkir di Jl Tegar beriman posisinya di seberang SPBU Cikepong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini