Sukses

Inilah Rute Menuju Stadion Pakansari

Penonton VIP dan non-VIP diarahkan ke kanan menuju Jl Raya Bogor Jakarta

Liputan6.com, Bogor - Timnas Indonesia akan bertemu Thailand di final  Piala AFF 2016, Rabu malam (14/12/2016). Final pertama ajang ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Laga ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat pecinta sepak bola. Bahkan, dilaporkan sejak pagi mereka sudah memadati stadion. Padahal, pintu stadion baru dibuka pukul 15.00 WIB.

Kedatangan penonton ke stadion kemungkinan akan mengganggu arus jalan. Berikut rute pengalihan arus untuk menuju Stadion Pakasari:

- lewat pintu tol Sentul Utara atau IPSC, karena di lampu merah Sentul Nanggewer, dilakukan penutupan jam 12.00 WIB. Kecuali, tamu VVIP, pemain dan panitia pertandingan.

- pengguna jalan dan penonton VIP dan non-VIP, diarahkan ke kanan menuju Jl Raya Bogor Jakarta, berbelok ke simpang Cibinong City Mall masuk melalui Jl Tegar Beriman.

- Penonton VIP, kendaraannya bisa masuk melalui jalur lambat melalui Jl Cikepong langsung masuk stadion. Sedangkan untuk penonton non-VIP telah disiapkan kantong parkir di Jl Tegar Beriman posisinya di seberang SPBU Cikepong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padati Stadion

Sampai saat ini, sedikit demi sedikit pendukung Timnas Indonesia mulai memadati stadion. "Kami ke sini untuk dukung Tim Garuda, yakin mereka pasti berjuang yang terbaik untuk negara," kata Wini Yunita (20), pendukung asal Cibubur.

Karyawan salah satu perusahaan elektronik di Bogor itu, bersama kawannya, Halida (22), langsung meluncur ke Pakansari setelah pulang kerja.

Wini dan Halida bersyukur bisa memperoleh tiket pertandingan. Itu pun memesan tiket pada teman yang berhasil mengakses tempat penjualan.

Karena itulah, Yunita dan Halida sejak pagi sudah bergegas mendatangi pintu utama stadion kebanggaan warga Bogor tersebut, untuk menunggu tiket yang sudah dibelikan temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini