Sukses

Babak 16 Besar Liga Champions: Madrid Bakal Kerepotan

Butragueno berharap di pertandingan pertama Madrid harus mendapatkan hasil baik.

Liputan6.com, Madrid - Direktur Real Madrid Emilio Butragueno memberikan penilaian soal lawan yang akan dihadapi Los Blancos di babak 16 besar Liga Champions. Di babak ini, Madrid akan betemu dengan Napoli.

Madrid dipasangkan dengan Napoli setelah finis di urutan kedua grup di belakang Borussia Dortmund. Dan, Butragueno telah memperingatkan bahwa pelatih Napoli Maurizio Sarri adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

"Napoli memiliki pelatih yang sangat baik dan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit," kata Butragueno.

"Kita tahu bahwa tim Italia bersaing dengan sangat baik. Mereka bermain ketat dan sangat baik dalam situasi ini. Kami harus sangat berhati-hati karena yakin bahwa mereka akan menjadi lawan yang sangat berbahaya."

"Bagi mereka itu akan menjadi motivasi yang luar biasa untuk datang melawan Real Madrid," ujarnya.

Butragueno menjelaskan, pada pertandingan pertama di kandang Madrid harus mendapatkan hasil yang baik. Kemudian kita akan menjalani leg kedua juga dengan hasil positif.

"Di kandang kami harus mendapatkan hasil yang baik untuk membawa kami ke undian menuju babak perempat final."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.