Sukses

Bintang Galatasaray Tergoda Rayuan Mourinho

Musim ini Bruma bermain gemilang di Galatasaray.

Liputan6.com, Istanbul- Keinginan Manchester United merekrut winger Galatasaray Bruma tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Portugal itu siap bergabung ke Old Trafford.

Bruma sudah sejak lama dikaitkan dengan MU. Jauh sebelum dia bergabung dengan Galatasaray. Akhir-akhir ini MU kembali melirik pemuda 22 tahun tersebut.

Manajer MU Jose Mourinho tertarik membawa Bruma ke Old Trafford karena butuh winger baru. Bruma disiapkan menggantikan posisi Memphis Depay dan Ashley Young yang segera dibuang.

Musim ini Bruma bermain gemilang di Galatasaray. Dia berhasil mencetak lima gol dari 13 pertandingan ditambah tiga assists.

Ketertarikan Mourinho sudah didengar Bruma. Yang bersangkutan senang Mourinho menyukainya. Bruma berjanji terus bermain bagus agar bisa pindah ke MU.

"Sangat bagus seorang pelatih hebat memiliki ketertarikan terhadap saya. Untuk membuka pintu ini, saya harus tampil baik di Galatasaray. Saya pikir sekarang terlalu dini untuk memikirkan kepindahan ini," ujar Bruma kepada Fanatik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini