Sukses

Barcelona Belum Menyerah Tawari Messi Perpanjang Kontrak

Negosiasi antara Barcelona dan Messi masih berlangsung.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih optimistis memperpanjang kontra Lionel Messi dalam waktu dekat. Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, yakin negosiasi di antara kedua belah pihak berlangsung untuk mendapatkan solusi terbaik.

Messi dikabarkan belum mau memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Belum ada kesepakatan dalam sejumlah poin, termasuk gaji, dipercaya membuat penyerang internasional Argentina itu masih menanti tawaran yang tepat dari klub asal Katalan tersebut.

"Negosiasi tengah berlangsung dan kedua pihak mencoba menemukan solusi. Pembicaraan ini bakal berlanjut diam-diam dengan optimisme tinggi," ujar Mestre, seperti dilansir Calciomercato.

Kabar belum adanya tanda tangan Messi dalam berkas kontrak baru membuat spekulasi transfer muncul. Manchester City dan Paris Saint-Germain siap menjadikan Messi pemain termahal di dunia dan juga dengan bayaran tertinggi.

Messi sudah 15 tahun memperkuat Barcelona, sejak ia masuk akademi La Masia. Peran pemain berjuluk La Pulga itu sangat penting bagi Blaugrana, sehingga perpanjangan kontrak pun ingin segera rampung.

Barcelona kini menduduki posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol, tertinggal enam poin dari Real Madrid, yang berada di puncak. Terakhir, dua gol Messi membawa Barcelona menang 3-0 atas Osasuna, Sabtu (10/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini