Sukses

Jelang Lawan Pusamania, Pemain Arema Terlihat Santai

Melawan Pusamania Borneo FC menjadi salah satu laga penentu Arema Cornus untuk juara Torabika Soccer Championship 2016.

Liputan6.com, Samarinda - Lawatan ke kandang Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/12/2016) malam WIB, bisa menjadi salah satu pertandingan penentu bagi Arema Cronus untuk juara Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Tim Singo Edan saat ini mengoleksi 62 poin dari 32 pertandingan.

Jumlah poin Arema sama dengan Persipura Jayapura. Namun, tim Mutiara Hitam lebih berhak di puncak klasemen lantaran unggul head to head dengan Arema.

Meski dua laga terakhir sangat menentukan, ketegangan tidak melanda pemain Arema. Mereka cukup rileks jelang laga kontra Pusamania.

"Kami cukup santai, pemain tetap ceria, agar pertandingan malam nanti kita bisa fokus dengan kondisi yang baik," kata striker Arema Cristian Gonzales kepada Liputan6.com.

Keceriaan ini, tambah pemain yang akrab disapa El Loco itu, tidak hanya di Samarinda. Dalam perjalanan dan saat berlatih di GOR Segiri Samarinda, para pemain Arema sering mengeluarkan candaan.

Gonzales meyakini dengan kondisi yang rileks akan bisa membantu timnya dalam menghadapi tim berjuluk Pesut Etam itu. "Intinya kami tidak mau terbebani harus menang, apalagi harus juara walau itu target tim. Kami ingin menikmati pertandingan per pertandingan," tutur El Loco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini