Sukses

Morata: Mudah-mudahan Ramos Terus Seperti Ini

Los Blancos menang dramatis 3-2 atas La Coruna pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12/2016).

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Alvaro Morata mengaku terkejut melihat gol Sergio Ramos di akhir laga yang menentukan kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna.

Los Blancos menang dramatis 3-2 atas La Coruna pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12/2016). Dalam laga itu Madrid sempat tertinggal 1-2, sebelum bangkit di akhir laga. Ramos kemudian memastikan kemenangan Madrid di masa injury time lewat tandukannya.

Ini bukan kali pertama Ramos menyelamatkan Madrid. Sebelumnya, ia juga menggagalkan kemenangan Barcelona di Camp Nou. Lalu saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2014, Ramos juga yang menyelamatkan Madrid di masa injury time.

"Aku tidak percaya dengan gol Ramos. Mari berharap dia terus melakukan ini selamanya. Ini seperti dongeng," kata Morata di situs resmi klub.

"Kami tidak akan pergi dan memenangkan setiap pertandingan seperti yang kami lakukan hari ini, tapi mari berharap Ramos bisa terus seperti ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap di Singgasana

"Aku berharap Ramos terus mencetak gol telat untuk tahun-tahun mendatang dan gol-gol itu memberi kami kemenangan dan trofi. Ini luar biasa dan kami tidak tahu bagaimana dia melakukannya," Morata menambahkan.

Dengan kemenangan ini Madrid tetap di puncak klasemen dengan 37 poin. Los Blancos unggul enam poin atas Barcelona di posisi kedua.
Selebrasi pemain Madrid usai kalahkan Deportivo La Coruna (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.