Sukses

Hobi Cetak Gol di Menit Akhir, Ini Kata Ramos

Sergio Ramos membantu Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Deportivo La Coruna.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos meneruskan hobinya mencetak gol di masa injury time. Kali ini, golnya di menit ke-90+2 membuat Real Madrid menang 3-2 atas Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol.

Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos --sebutan Madrid-- mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-50 melalui tembakan Alvaro Morata. Namun 15 menit berselang, Deportivo berbalik unggul berkat dua gol yang dicetak Joselu.

Los Blancos menyamakan kedudukan pada menit ke-84 melalui Mariano Diaz. Ketika laga diprediksi berakhir imbang, Sergio Ramos muncul sebagai pahlawan. Sundulannya di masa injury time membuat Madrid menang 3-2.

"Jika Anda berjuang sampai akhir, selalu ada antusiasme, kepercayaan, dan harapan seperti ini bisa terjadi," kata Ramos usai pertandingan, dikutip dari Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesialis Gol Akhir

Bek berusia 30 tahun itu mengakui bahwa pertahanan Los Blancos tidak sangat bagus sepanjang babak kedua. Ramos mengatakan, Real Madrid bia meraih kemenangan karena bisa mengambil kesempatan di menit akhir.

"Kami memang tidak bermain bagus dan membuat kesalahan. Namun pada akhirnya kami bisa mencetak gol dan mengambil tiga poin. Sekarang kami akan pergi dan menikmati Piala Dunia Antarklub," ucap Ramos.

Ramos memang rajin mencetak gol pada masa injury time. Minggu lalu, dia mencetak gol di menit akhir yang membuyarkan kemenangan Barcelona. Berkat gol Ramos, Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini