Now Live Streaming PBFC Vs Arema Cronus di Liputan6.com

Oleh Edu Krisnadefa pada 11 Des 2016, 21:10 WIB
Diperbarui 11 Des 2016, 21:10 WIB
Prediksi PBFC vs Arema
Perbesar
Prediksi PBFC vs Arema (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Jakarta - Laga tandang Arema Cronus di markas Pusamania Borneo FC (PBFC) di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Segiri, malam ini, akan sangat krusial bagi Arema. Laga ini harus dimenangkan jika ingin memelihara kans jadi juara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Pasalnya, Arema masih harus bersaing ketat dengan Persipura Jayapura dan Madura United di puncak klasemen. Nilai Arema sama dengan Persipura, 62 poin. Sementara Madura United memiliki 61 poin.

Untungnya, Arema datang ke Segiri membawa modal bagus. Di pertandingan sebelumnya, Arema sukses mengandaskan tim kuat lainnya, Sriwijaya FC 3-2.

Namun, Arema tentu juga tak bisa memandang sebelah mata sangtuan rumah. Pasalnya,  PBFC juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai pekan lalu melumat PS TNI 6-1.

Selain itu, PBFC juga mengemban misi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. PBFC saat ini masih tertahan di posisi ketujuh dengan 49 poin dari 31 pertandingan.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming, silakan klik di sini

Lanjutkan Membaca ↓