Sukses

Saksikan Live Streaming PBFC Vs Arema Cronus di Liputan6.com

Laga ini harus dimenangkan Arema jika ingin memelihara kans jadi juara.

Liputan6.com, Jakarta - Laga tandang Arema Cronus di markas Pusamania Borneo FC (PBFC) di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Segiri, malam ini, akan sangat krusial bagi Arema. Laga ini harus dimenangkan jika ingin memelihara kans jadi juara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Pasalnya, Arema masih harus bersaing ketat dengan Persipura Jayapura dan Madura United di puncak klasemen. Nilai Arema sama dengan Persipura, 62 poin. Sementara Madura United memiliki 61 poin.

Untungnya, Arema datang ke Segiri membawa modal bagus. Di pertandingan sebelumnya, Arema sukses mengandaskan tim kuat lainnya, Sriwijaya FC 3-2.

Namun, Arema tentu juga tak bisa memandang sebelah mata sang tuan rumah. Pasalnya,  PBFC juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai pekan lalu melumat PS TNI 6-1.

Selain itu, PBFC juga mengemban misi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. PBFC saat ini masih tertahan di posisi ketujuh dengan 49 poin dari 31 pertandingan.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming, silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.