Sukses

Tajam Bersama Nice, Balotelli Ingin Rebut Ballon d'Or

Mario Balotelli kembali menemukan performa terbaiknya musim ini.

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Striker asal Italia itu pun bertekad menjadi yang terbaik di dunia mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ya, Balotelli seperti terlahir kembali setelah bergabung ke Nice musim panas lalu. Sejauh ini ia selalu menjadi andalan di lini depan dan menyumbang tujuh gol dari sembilan penampilan.

Tak heran Nice pun menjadi pemuncak klasemen Ligue1 untuk sementara. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 16 laga atau unggul tiga poin dari AS Monaco yang ada di peringkat kedua.

"Jika saya menjalani musim yang baik, bebas cedera, dan fokus maka bukan tidak mungkin saya meraih Ballon d'Or. Saya ingin menjuarai liga di sini," kata Balotelli seperti dilansir Football Italia.

"Pelatih Lucien Favre merupakan yang terbaik. Dia membantu saya memperbaiki pergerakan dan cara berlari. Semoga saja saya dapat mencetak gol di bawah asuhannya," katanya menambahkan.

Penampilan bagus Balotelli membuat beberapa klub tertarik untuk merekrutnya lagi. Namun ada satu klub yang bakal ditolak eks striker Manchester City tersebut.

"Jika saya kembali ke Italia maka Inter tidak mungkin saya pilih. Hati saya selalu untuk AC Milan. Inter terlalu rumit," ucap Balotelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.