Sukses

Bintang Liverpool Jawab Isu Pindah ke PSG

Lallana kabarnya akan dibeli PSG senilai 40 juta pound.

Liputan6.com, Liverpool- Penampilan gemilang Adam Lallana musim ini bersama Liverpool membuat pemain tengah Inggris itu diincar klub-klub kaya Eropa. Paris Saint Germain menjadi klub yang paling berminat kepada Lallana.

Lallana menjadi salah satu kunci keberhasilan Liverpool menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris. Lallana tak tergantikan di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp itu musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir mencuat kabar PSG berminat merekrut Lallana. Kabarnya klub kaya Prancis itu siap membayar 40 juta pound demi memiliki mantan pemain Southampton itu.

Godaan dari PSG tidak membuat Lallana mau pindah ke Parc des Princess. Lallana memilih tetap di Anfield karena sudah kerasan bermain bersama Liverpool.

"Saya senang di sini pada saat ini, terutama sejak manajer (Klopp) datang ke sini," ujar Lallana kepada Sky Sports.

"Kami memiliki kepercayaan satu sama lain dan Anda tidak selalu mendapatkan ini di klub lain. Pikiran untuk meninggalkan Liverpool tak pernah terlintas dalam pikiran saya," kata Lallana.

"Ini pujian besar dapat dibicarakan oleh klub seperti PSG. Tapi saya benar-benar menyukai sepak bola saya saat ini di bawah asuhan pelatih saat ini dan saya hanya bisa melihat diri saya berada di sini untuk waktu yang lama," pungkas Lallana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain