Sukses

Del Piero Persib Bakal Hengkang Musim Depan?

Sepanjang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Samsul Arif baru mengoleksi dua gol bersama Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung- Jarang diturunkan pada musim ini membuat striker Persib Bandung, Samsul Arif diisukan bakal berlabuh ke Bali United usai ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Status sang pemain sebagai salah satu penyerang top di Indonesia menjadi daya tarik tim asuhan Indra Sjafri demi menambah daya gedor skuat Bali United.

Diisukan hijrah, Samsul enggan berkomentar banyak. Dirinya menuturkan jika saat ini masih menikmati kebersamaannya bersama Persib Bandung terlebih mantan pemain Arema Cronous ini dikontrak dua tahun.

"Enggak lah, terlalu dini ngomong soal itu. Saya masih menikmati kebersamaan dengan Persib," ungkapnya, Jumat (2/12/2016).

Pemain yang dijuluki Del Piero ini masih ingin membuktikan masih layak dipertahankan tim juara ISL 2014 tersebut. "Saya fokus di Persib dulu. Setelah itu baru memikirkan yang lain. Siapa sih pemain yang enggak betah di Persib?" katanya.

Samsul Arif sempat menjadi salah satu striker lokal terganas dalam beberapa musim terakhir. Saat membela Arema Cronous, 2013-2014, dia berhasil mencetak 16 gol. Saat itu Samsul dinobatkan sebagai pemain lokal tersubur.

Namun usai bergabung dengan Persib Bandung, kemampuan pemain yang dijuluki Del Piero ini bak hilang tersapu banjir. Selama 30 pertandingan yang telah dilakoni Persib, Samsul baru mengoleksi dua gol dan dua assist namun diajang Piala Bhayangkara 2016, Samsul menyandang predikat sebagai topskor dengan koleksi tiga gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini