Sukses

Agen Bantah Bacca Akan Tinggalkan Milan Demi Napoli

Menurut dia, Bacca masih bahagia bersama AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Rumor Carlos Bacca bakal meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Namun, agen Bacca, Sergio Barila, membantah keras kabar kliennya berniat mencari klub baru.

Menurut Barilla, Bacca sangat bahagia memperkuat tim asuhan Vincenzo Montella tersebut. Rumor kepindahan penyerang internasional Kolombia itu ke Napoli hanya isapan jempol belaka.

Bacca terus dihubungkan dengan Napoli, yang memang tengah membutuhkan striker anyar. I Partenopei mencari penyerang untuk menggantikan Arkadiusz Milik yang mengalami cedera.

"Saya membaca dan mendengat begitu banyak hal bodoh," ungkap Barila, mengomentari rumor Bacca hijrah ke Napoli, seperti dilansir Football-Italia.

"Dia (Bacca) sangat bahagia di Milan dan dia tidak akan hengkang," terang dia.

Sejauh musim ini, Bacca telah menyumbang enam gol dan satu assist dari 13 penampilannya untuk Rossoneri di Liga Italia Serie A. Milan sendiri sekarang menempati peringkat ketiga dengan mengumpulkan 29 poin dari 14 laga, tertinggal empat poin dari Juventus, sang pemuncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini