Sukses

Dua Bintang Real Madrid Masuk Radar Milan

Masa depan Isco bersama Real Madrid masih menjadi perdebatan.

Liputan6.com, Milan - Klub raksasa Italia, AC Milan, dilaporkan akan memprioritaskan untuk merekrut duo Real Madrid Isco dan Mateo Kovacic. Milan membutuhkan kedua pemain ini, sebagai upaya perombakan skuad.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, dari daftar target pembelian pemain yang disusun Rossoneri, pasangan Madrid ada di puncak. Meski pun mereka mengakui bahwa langkah untuk memikat salah satu atau kedua gelandang itu, ke San Siro akan menjadi tugas berat.

Kovacic sempat menghabiskan dua setengah musim di kota saingan Milan, Inter Milan. Setelah itu dia bergabung dengan Los Blancos musim panas lalu, dengan kesepakatan senilai 29 juta Euro. Sejauh ini, pemain 22 tahun tersebut, sudah membuat 50 penampilan untuk skuat asuhan Zinedine Zidane ini.

Sementara itu, masa depan Isco di Bernabeu telah lama menjadi perdebatan. Sebelumnya dia dikabarkan akan kembali ke Malaga.

Namun, laporan lain menyebutkan Manchester United dan Tottenham Hotspur juga berhasrat merekrut pemain ini. Di sisi lain Madrid juga sudah membuka pembicaraan baru terkait perpanjangan kontrak. Tapi, Isco tidak terburu-buru untuk menandatanganinya karena belum ada kesepakatan.

Kontrak Isco bersama Madrid masih tersisa 18 bulan. Tapi, sejauh ini dia tak kunjung mendapatkan kepastian tempat karena selalu kalah bersaing dengan Toni Kroos atau Luka Modric.

"Saya masih ada 18 bulan kontrak. Saya dan klub sudah siap teken kontrak baru, semoga bisa selesai cepat," kata Isco seperti dikutip Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.