Sukses

Detik-Detik Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2016

Indonesia tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Khairul Amri.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia berhasil melaju ke semifinal Piala AFF 2016. Skuat Garuda lolos secara dramatis setelah menang 2-1 atas Singapura di laga pamungkas Grup A, Jumat (25/11/2016) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Indonesia yang mendominasi jalannya pertandingan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol indah penyerang Khairul Amri pada menit 27.

Skuat Garuda baru bisa membalas di babak kedua lewat gol winger Andik Vermansyah pada menit 62 dan gelandang Stefano Lilipaly saat laga tersisa lima menit lagi.

Kemenangan ini membuat Indonesia menjadi runner-up Grup A dengan poin empat mengungguli tuan rumah Filipina di urutan tiga dengan dua angka. Singapura harus finis sebagai juru kunci karena cuma mendapat satu angka.

Adapun juara Grup A direbut juara bertahan Thailand. Pasukan Kiatisuk Senamuang itu meraih hasil sempurna dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Berikut detik-detik lolosnya Indonesia ke semifinal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.