Sukses

Jelang MU Vs Feyenoord, Ibra Peluk Rooney saat Latihan

Manchester United akan bertemu Feyenoord dalam lanjutan Europa League, Jumat (25/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kembali berlatih di Carrington untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Europa League, Jumat dinihari WIB (25/11/2016). Dalam duel ini, Setan Merah akan menghadapi wakil Belanda, Feyenoord di Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang tidak masuk skuat inti pada pertandingan sebelumnya melawan Arsenal juga hadir dalam latihan ini. Seperti diketahui, Ibra tidak bisa memperkuat Setan Merah melawan The Gunners karena akumulasi kartu. Sedangkan Rooney, hanya mendapat kesempatan tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-63.

Kedua pemain ini tampak akrab selama berlatih di Carrington. Bahkan seperti dilansir The Sun, Ibra sempat tertangkap kamera memeluk Rooney. Setelah itu, Rooney tampak tertawa sementara Ibrahimovic masih tetap memandanginya.

Belum jelas alasan kedua pemain berpelukan di tengah lapangan. Namun keduanya belakangan ini tengah disorot.

Ibra mulai dipertanyakan menyusul penampilannya yang tak kunjung membaik. Begitu juga dengan Rooney yang semakin sulit menembus skuat inti Setan Merah. Mantan pemain Everton itu belum lama ini juga tersandung skandal miras saat memperkuat timnas Inggris. Dia kedapatan mabuk setelah laga Inggris Vs Skotlandia pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ibra dan Rooney dipastikan bisa tampil melawan Feyenoord, Jumat depan. MU sendiri butuh kemenangan demi menjaga peluang ke babak berikutnya. Saat ini, MU masih berada di posisi ketiga dengan total enam poin dari empat laga.

Sementara di posisi puncak masih dihuni Fenerbahce dengan 7 poin. Menyusul Feyenoord di urutan kedua juga dengan 7 poin--kalah selisih gol dari Fenerbahce.

Foto Mesra Sebelumnya

Beberapa tahun lalu, Ibra juga pernah telihat mesra dengan pemain pria, Gerarrd Pique. Akibat foto tersebut, banyak yang menganggap pemain asal Swedia itu gay. Namun Ibra membantah dengan keras tudingan tersebut. Pique yang telah memiliki kekasih penyanyi seksi, Shakira juga ikut meluruskan rumor yang berkembang terkait foto tersebut. 

Dalam foto itu terlihat, Ibra tengah memegang tangan Pique. Namun menurut Pique, saat itu Ibra hanya datang untuk memberikan selamat atas peluncura autobiografinya. "Saya tidak percaya itu menjelma jadi rumor yang masif," katanya. 

Kami berada di depan Real Madrid dan liga hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi sehingga pers melakukan apapun untuk mengacaukan kami. Meski demikian, kami masih memenangkan liga pada musim ini," beber Pique kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Europa League

Video Terkini