Sukses

Kapten Ganteng Filipina Ingin Main di Indonesia?

Kapten Timnas Filipina, Phil Younghusband, pertimbangkan main di klub Indonesia.

Liputan6.com, Bocaue - Phil Younghusband menjadi sorotan dalam laga timnas Filipina kontra Indonesia dalam lanjutan Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Selasa (22/11/2016) malam WIB. Maklum golnya di menit ke-82 mampu menyelamatkan The Azkals dari kekalahan.

Hebatnya gol tersebut tercipta dari tendangan bebas yang menembus gawang kiper Kurnia Meiga. Hasil imbang 2-2 membuat Filipina masih menjaga peluang ke babak semifinal Piala AFF 2016.

Eks pemain Chelsea itu merupakan salah satu legenda sepak bola Filipina. Total 44 gol telah ia ciptakan dari 85 penampilan.

Saat ini, Younghusband membela klub lokal Loyola Meralco Sparks. Namun, ia tidak menolak jika ada tawaran bermain di luar negeri, termasuk Indonesia.

"Jika memang perkembangan sepak bola Indonesia lebih bagus kenapa tidak? Saya akan mempertimbangkannya jika memang ada tawaran yang menarik," kata Younghusband kepada Liputan6.com di Bocaue, Rabu (23/11/2016).

"Tetapi, sejauh ini belum ada tawaran yang datang dan saya masih bahagia membela klub saya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini