Sukses

Twitter Ungkap Sikap Frustrasi Mkhitaryan Bersama MU

Mkhitaryan baru tampil empat kali memperkuat MU di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Henrikh Mkhitaryan mulai menunjukkan sikap frustrasi atas nasibnya bersama Manchester United. Aktivitas Mkhitaryan di media sosial Twitter memunculkan spekulasi

Gelandang internasional Armenia ini mengklik tombol like di Twitter untuk semua unggahan positif berkaitan dengannya. Tentu saja, sikapnya itu mengungkap perasaan dia selama ini di Old Trafford.



Sejak bergabung dengan MU, Mkhitaryan jarang mendapat kepercayaan Jose Mourinho. Namun, Mourinho kemarin (22/11/2016) mengonfirmasi bahwa Mkhitaryan akan tampil sebagai starter dalam laga penyisihan grup Liga Europa melawan Feyenoord, Kamis (23/11/2016).

Berita yang diunggah akun resmi Manchester United itu langsung mendapat like dari Mkhitaryan. Menurut 101 Great Goals, sikap pasif-agresif yang diperlihatkan di media sosial karena sesungguhnya dia ingin publik tahu betapa besar keinginannya untuk dimainkan.

Kendati jarang diberi kepercayaan Mourinho, Mkhitaryan hingga saat ini masih bungkam tentang situasinya. Sikapnya di media sosial membuatnya mendapat perhatian.  

Di Liga Premier Inggris musim ini, Mkhitaryan baru empat kali diturunkan, dan hanya sekali sebagai starter. Di Community Shield, pemain berusia 27 tahun ini juga sempat dimainkan, lalu Mkhitaryan juga sekali tampil di Liga Europa.

Foto frustrasinya Mkhitaryan di media sosial Twitter:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini