Sukses

Riedl Ungkap Kondisi Duo Gelandang Timnas Indonesia

Indonesia akan menantang Singapura dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Manila - Alfred Riedl memastikan kondisi tim nasional (timnas) Indonesia siap tempur jelang laga kontra Singapura, Jumat (25/11/2016). Pelatih berpaspor Austria itu membantah banyak anak asuhnya yang menderita cedera.

Dalam laga lawan Filipina, Selasa (22/11/2016, sejumlah pemain seperti Stefano Lilipaly, Rizky Pora, dan Evan Dimas terlihat mengalami cedera. Bahkan, dalam latihan pagi ini Lilipaly dan Rizky Pora berlatih terpisah dengan pemain lain.

"Lilipaly mengalami cedera pergelangan kaki, Evan Dimas mengeluhkan masalah pada ototnya, tapi dia tetap ikut berlatih, sementara Rizky Pora mendapat jegalan di bagian belakangnya. Namun, saya berharap semuanya bisa pulih lusa mendatang," kata Riedl usai latihan di Rizal Memorial Stadium, Rabu (23/11/2016).

"Tentu saja kami punya masalah jika ada pemain yang cedera. Namun, kami masih punya banyak pemain bagus di bangku cadangan," kata Riedl menambahkan.

Timnas harus puas bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Filipina, kemarin (22/11/2016) di laga kedua Grup A Piala AFF 2016. Sebelumnya, Tim Garuda takluk 2-4 dari Thailand di pertandingan pertama Grup A.

Saat ini Indonesia terpaku di posisi keempat atau juru kunci Grup A dengan satu poin. Sementara Singapura berada di posisi ketiga juga dengan koleksi satu poin, tapi dengan selisih gol lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini