Sukses

Babak I: Varane Bawa Madrid Ungguli Sporting

Real Madrid membuka keunggulan 1-0 atas Sporting Lisbon dalam babak penyisihan grup Liga Champions, pada Rabu (23/11/2016) dinihari.

Liputan6.com, Lisabon - Real Madrid membuka keunggulan 1-0 atas Sporting Lisbon dalam babak penyisihan grup Liga Champions, pada Rabu (23/11/2016) dinihari. Bek tengah Madrid Raphael Varane mencetak gol setelah mendapatkan assist dari Cristiano Ronaldo.

Baru lima menit berjalan, Sporting Lisbon sudah mendapatkan peluang dari tendangan bebas. Namun tendangan Bruno Cesar masih sedikit melebar dari sasaran.

Pada menit ke-29, tim tamu akhirnya membuka keunggulan di babak ini. Berawal dari free-kick Luka Modric, terjadi perebutan bola di mulut gawang kiper Rui Patrício.

Ronaldo lolos dari perangkap offside, sebelum akhirnya memberi umpan yang disambar oleh Rapahel Varane. Skor sementara 1-0 untuk El Real.

Tak lama setelah gol Madrid, tuan rumah nyaris mendapat keunggulan dari kesalahan bek tengah Sergio Ramos. Dia berniat menghalau tembakan Cesar dengan sundulan, tapi malah mengarah ke gawang sendiri.

Hingga babak pertama usai, skor masih memihak pada Real Madrid.

Susunan Pemain:

Sporting Lisbon XI (4-4-2): Patricio; Pereira, Coates, Semedo, Marvin; Gelson, William, Adrien, Cesar; Dost, Ruiz.

Cadangan: Schelotto, Markovic, Campbell, Paulo Oliveira, Andre, Elias, Beto.

Real Madrid XI (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kovacic; Vazquez, Isco, Bale; Ronaldo.

Cadangan: Nacho, Benzema, James, Casilla, Coentrao, Asensio, Danilo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini