Sukses

Susunan Pemain Sporting Lisbon Vs Real Madrid: Ronaldo Starter!

Real Madrid memasang target menang untuk bisa mengkudeta Borussia Dortmund di puncak klasemen Grup F.

Liputan6.com, Lisabon - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan bereuni dengan mantan timnya yaitu Sporting Lisbon dalam babak penyisihan grup Liga Champions, pada Rabu (23/11/2016) dinihari. Ronaldo diturunkan sebagai striker tunggal dalam formasi tak biasa 4-2-3-1 oleh pelatih Zinedine Zidane.

Los Blancos sebetulnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Namun Madrid memasang target menang untuk bisa mengkudeta Borussia Dortmund di puncak klasemen Grup F.

Dalam bentrokan kali ini pula, Zidane tak bisa membawa beberapa pemainnya karena cedera, semisal Pepe, Lucas Silva, Casemiro, Daniel Carvajal, Álvaro Morata, dan Toni Kroos. Dari sisi lawan, pelatih Jorse Jesus hanya kehilangan jasa dua pemain yakni Bruno Paulista dan Lukas Spalvis.



Berikut susunan pemain Sporting vs Madrid:

Sporting Lisbon: Rui Patrício; Joao Pereira, Coates, Ruben Semedo, Zeegelaar, Gelson, William Carvalho, Adrien Silva, Bruno Cesar, Dost, Ruiz.

Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Kovačić, Modrić, Isco, Lucas Vázquez, Bale, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.