Bek Milan Calon Pengganti Alves di Barcelona?

Oleh Thomas pada 23 Nov 2016, 05:30 WIB
Diperbarui 23 Nov 2016, 05:30 WIB

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tengah sibuk mencari bek kanan baru untuk bursa transfer musim dingin nanti. Pelatih Luis Enrique membutuhkan pengganti Dani Alves yang pergi ke Juventus musim panas lalu.

Sejak kepergian Alves, Barca tak membeli bek kanan baru. Di paruh pertama musim 2016/2017, Enrique mengandalkan Sergi Roberto yang posisi aslinya adalah gelandang tengah. Enrique tidak mempercayai Aleix Vidal dan berniat menjualnya Januari nanti.

Mundo Deportivo melaporkan bek kanan Milan Mattia De Sciglio kini masuk daftar incaran Milan. Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez diketahui menyaksikan langsung pertandingan Derby della Madonnina antara Milan melawan Inter akhir pekan kemarin.

Kehadiran Fernandez diyakini untuk mengamati langsung aksi De Sciglio. Harga pemain nasional Italia itu tidak akan terlalu mahal karena kontraknya bersama Milan akan habis Juni 2018.

Barca harus bersaing dengan Chelsea. Manajer The Blues Antonio Conte kabarnya juga ingin membawa De Sciglio ke Stamford Bridge Januari nanti guna menyukseskan formasi 3-4-3.