Sukses

Mourinho Ungkap Alasan Selalu Cadangkan Mkhitaryan

Mourinho masih belum berikan kepercayaan untuk Henrikh Mkhitaryan.

Liputan6.com,Manchester - Jose Mourinho mengungkapkan alasan mengapa dirinya masih saja mencadangkan Henrikh Mkhitaryan di Manchester United. Meski lemah di lini tengah, Mourinho tetap tak mainkan gelandang asal Armenia itu saat MU imbang 1-1 lawan Arsenal.

Menurut Mourinho, laga melawan Arsenal bakal menekan mental Mkhitaryan. Sejauh ini, Mkhitaryan baru diturunkan saat menjadi cadangan melawan City dan Liga Europa.

"Saya bilang kepada dia laga melawan Arsenal bukan laga untuk dia. Saya tak mau dia hanya main 10 atau 20 menit dari bangku cadangan. Dia butuh satu pertandingan penuh yang bagus atau masuk babak kedua," katanya seperti dikutip Mirror.

Mourinho seakan menyiratkan jika Mkhitaryan baru bisa tampil di laga yang sedikit tekanan atau tampil di laga mudah.

"Dia harus tampil di laga yang sedikit tekanan dan bisa lebih ekspresikan kualitas," katanya.

Meski demikian, manajer MU asal Portugal itu siap menurunkan Mkhitaryan saat Setan Merah menjamu Feyenoord di laga Liga Europa.

"Saya bilang kepada dia bakal main di laga itu. Dia terus mencoba. Dia tidak bahagia, tapi bisa transformasikan rasa frustrasinya dengan cara bagus," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.