Sukses

Jelang Duel Vs Sevilla, Juventus Kehilangan Mesin Gol

Higuain absen karena membutuhkan perawatan di paha kirinya.

Liputan6.com, Sevilla - Juventus menemui masalah besar jelang pertandingan penting melawan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (22/11/2016) atau Rabu dinihari WIB pada babak penyisihan Grup H Liga Champions. Dalam pertandingan itu, Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- kehilangan Gonzalo Higuain.

Higuain absen karena membutuhkan perawatan di paha kirinya. Striker berusia 28 tahun tersebut mendapat masalah itu saat Juventus menang 3-0 atas Pescara, Minggu (20/11/2016) dalam lanjutan Serie A.

"Dia absen karena bermasalah dengan pahanya. Kami sudah merawatnya sejak menit akhir pertandingan melawan Pescara," bunyi pernyataan resmi Si Nyonya Tua, dikutip dari Football Italia.

Selain kehilangan Higuain, Juventus juga tidak bisa menurunkan bek asal Prancis, Medhi Benatia. "Kami akan memantau Higuain setiap hari untuk menilai pemulihan cederanya. Kami juga kehilangan Medhi Benatia yang mengalami cedera lutut kanan."

Absennya Higuain tentu membuat pelatih Massimiliano Allegri pusing tujuh keliling. Pasalnya, laga melawan Sevilla bakal menentukan nasib Juventus di Liga Champions.

Higuain merupakan mesin gol Si Nyonya Tua musim ini. Striker asal Argentina itu sudah mencetak sembilan gol dari 15 penampilan di semua kompetisi pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini